Translate

Sabtu, 17 November 2012

Implan Payudara Bisa Menyelamatkan Hidup Anda



Perbandingan Payudara dengan airbag mobil adalah setua daya tarik payudara itu sendiri. Manusia gua mungkin membuat lelucon dalam gambar gua mereka. Tapi ternyata tidak mungkin hanya seksisme pada bagian laki-laki, karena dalam setidaknya satu kasus yang didokumentasikan, seorang wanita hidup diselamatkan dalam kecelakaan mobil ketika silikon payudaranya bertindak sebagai airbag-seperti perangkat bantalan.

Pada tahun 2006 seorang wanita dari kota Ruse Bulgaria berada dalam sebuah kecelakaan mobil yang cukup mengerikan yang disebabkan tabrakan dua mobil . Dia dan sopir lainnya selamat namun dalam kasus ini berkat seseorang dengan payudara plastik yang lebih besar yang menjadi airbag (tameng lentur) sehingga mengurangi dampak benturan, payudaranya sampai pecah tapi pemiliknya hidup, meskipun dadanya mengempis.

kalau bukan karena payudaranya yang besar, mungkin organ dalam dada wanita itu akan menghantam setir dan berakibat fatal, hal ini membuktikan bahwa dunia membutuhkan evolusi dada wanita menjadi lebih besar, bahwa wanita dengan dada besar akan dapat bertahan hidup karena keamanan. dan mungkin suatu saat perusahaan mobil akan berhenti menambahkan aksesori airbag di mobil mereka dan menggantinya dengan penawaran jasa pengemudi gratis oleh wanita dengan payudara besar

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar