Translate

Kamis, 03 Mei 2012

mau buat suami tersenyum ?dengan ini caranya


Pasangan yang saling mencintai tentu ingin pasangannya bahagia. Anda pun sebagai istri pastinya mau melihat suami tersenyum setiap hari.
Sebenarnya membuat suami tersenyum tidaklah terlalu susah. Seperti dikutip dari Helium, berikut delapan cara mudah dan sederhana yang bisa para istri lakukan:
1. Jadi pendengar yang baik
Saat si dia bicara, jadilah pendengar yang baik. Usahakan Anda tidak memotong atau menyela pembicaraannya. Lebih parahnya, ketika suami bicara, Anda malah asyik melihat smartphone.
Biarkan suami tahu kalau Anda selalu ada dan siap kapanpun dia mau berkeluh kesah. Berikan tanggapan atau nasihat kalau memang dia memintanya. Jangan malah membuatnya bertambah bingung dengan keluhan Anda.
2. Memasak
Orangtua kerap bilang, salah satu cara menaklukkan pria adalah melalui perutnya. Nasihat tersebut memang benar adanya. Kebanyakan pria ingin dibuatkan makanan yang dimasak oleh istrinya. Apalagi jika makanan yang Anda buat itu makanan favoritnya, sudah pasti suami akan tersenyum senang dan perutnya pun kenyang.
3. Biarkan suami jadi dirinya sendiri
Kalau memang suami tidak memiliki kesamaan hobi dengan Anda, jangan paksa dia melakoni hobi serupa. Biarkan suami menjadi dirinya sendiri. Jika dia suka olahraga, sementara Anda lebih suka jalan-jalan ke mall, Anda tidak perlu memaksanya.
4. Memijat
Memanjakan suami dengan memberikannya pijatan sangat efektif mengembangkan senyuman di wajahnya. Apalagi jika kegiatan tersebut sebelumnya belum pernah Anda lakukan untuknya. Suami bisa tersenyum senang dan merasa istrinya tahu benar apa yang dimaunya.
5. Buat suami merasa dibutuhkan
Wanita kerap merasa mereka bisa melakukan segala sesuatunya sendiri. Padahal pria akan merasa lebih jantan kalau dia dibutuhkan oleh pasangannya. Buat suami seolah-olah Anda tidak bisa hidup tanpanya.
6. Percaya pada suami
Kecemburuan yang terlalu berlebihan bisa membuat suami tersiksa. Tentu dia akan sangat senang kalau Anda memberinya izin saat dia akan pergi ‘boys nigh out’ dengan teman-temannya. Kepercayaan Anda tersebut akan membuatnya tersenyum bahagia.
7. Menyukai keluarganya
Kalaupun memang Anda tidak suka pada keluarganya, selama sikap mereka tidak mengganggu pernikahan, jangan ungkapkan hal tersebut pada suami. Tak ada yang membuat suami bahagia selain ‘kemesraan’ Anda dengan keluarganya. Dia pun akan sangat bahagia, jika Anda juga tersenyum saat dia mengatakan hal misalnya ‘aku akan pergi jalan-jalan bersama ibuku’.
8. Seks
Seks merupakan cara paling mudah untuk membuat suami tersenyum bahagia. Apalagi jika dia sebelumnya mendapatkan foreplay yang dahsyat dari Anda. Setelah mendapatkan orgasme, suami bukan hanya akan tersenyum, tapi juga rileks dan tidur dengan nyenyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar